Rabu, 14 Oktober 2015

Cara Screenshot HP Asus ZenFone 5

Jika Anda ingin  melakukan screenshot di HP Asus Zenfone 5, ada dua cara yang bisa Anda tempuh untuk menghasilkan gambar screenshot. Pada dasarnya melakukan screenshot di Asus Zenfone 5
sama halnya melakukan screenshot di hp Android pada umumnya yaitu dengan memanfaatkan tombol power dan tombol volume.

Untuk lebih jelasnya bagaimana melakukan screenshsot di Asus Zenfone 5 dengan dua cara ini bisa Anda simak langkah demi langkah untuk mendapatkan gambar screenshot.

Cara Pertama 
Menekan dan sambil menahan kedua Tombol Power dan Tombol Volume Down
Anda memastikan tepat pada layar yang ingin diambil gambar layarnya. Lalu Tekan dan tahan tombol power dan tombol volume down, setelah mendengar suara flash kamera lepas dan pastikan gambar sudah tertangkap dengan melihat notifikasi bar di layar Anda, dan lihat hasil penyimpanan di Galery Gambar di Screenshot.

Asus ZenFone 5


Cara kedua
Cara ini menggunakan aplikasi screenshot yang tersedia di Asus Zenfone 5, untuk memulai screenshot Asus Zenfone 5 dengan cara pertama ini, pastikan dulu layar yang ingin di tangkap layarnya kemudian masuk ke menu setting atau masuk ke Setelan >> ASUS Customized settings >>tap Key Settings pada bagian Touch key, lalu pilih Tap and hold to Get Screenshot lalu Anda bisa menekan dengan lama Touch Key yang berada di posisi kanan bawah. Nah setelah itu, Screenshot akan tersimpan di memori internal dengan direktori /Internal storage/ Screenshots.

Kedua cara screenshot ini bisa Anda coba untuk mendapatkan screenshot di Asus Zenfone 5Semoga dua cara ini bermanfaat untuk Anda yang masih awam dan pengguna baru di Android, khususnya pada HP Asus Zenfone 5.

Related Posts

Cara Screenshot HP Asus ZenFone 5
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.