Jumat, 18 September 2015

Cara Screenshot HP Evercoss One X Android One

Cara Screenshot HP Evercoss One X Android One  sangat mudah hanya dengan menekan tombol Power dan Tombol Volume Down bisa langsung menghasilkan scrrenshot. namun bagimana langkah-langkah melakukannya? Sebelum memberikan Informasi cara screenshot Evercoss One X, Anda bisa melihat sekilas bahwa Evercoss One X ini adalah satu dari 2 HP Android yang ekslusif dimana HP Android murah ini jika dibandingkan dengan Android murah lainnya pasti cemburu, mengapa? Android Evercoss One X ini sistem operasinya sudah menggunakan Lollipop saat rilis sedangkan HP Android murah vendro lain masih menggunakan Android versi jelly bean bahkan Ice Cream Sandwich.

Namun terlepas dari itu, bagi Anda yang sudah punya HP Android Evercoss One X sudahkah Anda pernah mencoba melakukan screenshot? Jika Anda newbie dalam mengoperasikan Android tentu Anda meraba-raba bagaimana cara screenshot di HP Android Evercoss One X. Seperti yang kami jelaskan diatas, caranya sangatlah gampang, hanya dengan menekan kedua tombol pada sisi HP tersebut langsung menghasilkan gambar screenshot. namun perlu langkah-langkah tahap demi tahap agar bisa menghasilakn screenshot atau screen capture sehingga benar menghasilkan gmbar screenshot terbaik. Berikut langkah-langkah melakukan screenshot Evercoss One X.

Langkah Screenshot di HP Evercoss One X

1. Sebelum melakukan screenshot, tentukan dulu layar yang ingin Anda screenshot atau ingin Anda ambil gambar layarnya.

Cara Screenshot HP Evercoss One X Android One

2. Tekan tombol Power dan tombol Volume Down (-) (Tombol Volume untuk Mengecilkan suara) secara bersamaan dan tahan beberapa detik sampai gambar yang ingin di screenshot tertangkap,

3. Untuk melihat keberhasilan screenshot di HP Evercoss One X Android One, lihat pemberitahuan atau notifikasi bar diatas lalu lihat hasilnya, untuk melihat folder atau dimana ditempatkan file gambar yang Anda screenshot silakan lihat di Galeri foto lalu pilih screenshot, disana file gambar screenshot Anda akan tersimpan.

Cara menekan kedua tombol tersebut haruslah bersamaan sehingga aan menghasilkan bunyi yang berarti screenshot berhasil, jika awal-awal melakukan screenshot memang sedikit kaku dan sangat jarang berhasil namun setelah dua sampai tiga kali mencoba baru bisa berhasil dan semakin lancar dalam melakukan screenshot.

Bagaimana pendapat Anda setelah melakukan screenshot HP Evercoss One X ini? Ada kesulitan? silakan berikan komentar Anda. Selamat mencoba!

Related Posts

Cara Screenshot HP Evercoss One X Android One
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.