Jumat, 11 September 2015

Cara Screenshot HP Meizu M2 Note Dengan Cepat

Meizu M2 Note ini adalah salah satu HP produksi Meizu Teknologi asal Tiongkok yang dikenal dengan murah dan killer speknya. Bagi Anda yang sedang mencari HP Murah Meizu M2 Note Lazada Indonesia sudah membuka order untuk penjualan produk HP Meizu ini. Bagia Anda yang sudah punya yuk kita lihat bagaimana cara melakukan screenshot untuk memudahkan Anda dalam menangkakp gambar layar untuk kepentingan bisnis, sharing gambar dan keperluan lainnya.

Screenshot di HP Meizu M2 Note sebenarnya tidaklah begitu sulit hanay dengan menekan dua tombol, proses screenshot juga berjalan dengan baik. Untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkah dalam mengambil screenshot di HP Meizu M2 note berikut ini.

Langkah Mengambil screenshot di HP Meizu M2 Note


1. Pastikan layar yang mau discreenshot di HP Meizu M2 Note, dan pastikan juga Anda sudah berada pada layar yang mau di screenshot sebelum melangkah ke langkah selanjutnya,

2. Tekan dan Tombol Power dan Tombol Volume Untuk Mengecilkan Suara (Volume Down) secara bersamaan, setelah mendengar suara jepretan lalu lepaskan, jika belum terdengar suara seperti jeperetan kamera ulangi lagi sampai terdengar suara tersebut. Jika terdengar seperti suara cekrekk jepretan kamera berarti sukse melakukan screenshot.
Cara Screenshot HP Meizu M2 Note

Hasil Gambar Screenshot HP Meizu M2 Note Terletak Dimana?

Untuk melihat hasil screenshot HP Meizu M2 Note, sebaiknya lihat di notifikasi layar atau langsung buka folder galeri dan didalamnya ada folder screenshot, dan disitulah tersimpan gambar screenshot meizu M2 Note ini, dan gambar hasil screenshot ini pun bisa langsung di share malalui sosial media atau messenger.

Begitulah cara cepat screenshot di HP Meizu M2 Note, semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Related Posts

Cara Screenshot HP Meizu M2 Note Dengan Cepat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.