Rabu, 09 September 2015

Cara Screenshot Lenovo A536 Tanpa Ribet

Cara Screenshot - Screenshot adalah bagaimana cara menangkap gambar layar atau mangambil gambar layar untuk kepentingan tertentu. Cara Screenshot Lenovo A536 sebenarnya tidak ribet asal memahami bagaimana cara kerja untuk mengambil gambar layar dengan mudah dan cepat. Bagi Anda yang belum mengetahui pola atau langkah-langkah untuk mengambil screenshot di HP Lenovo A536.

Cara Sederhana Screenshot di HP Android Lenovo A536

1. Buka HP Lenovo A536 Anda, dan tentukan layar mana yang ingin Anda ambil gambarnya.
2. Tekan Tombol Power (Tombol Daya) bersamaan dengan tombol Volune Down (Volume untuk Mengecilkan suara HP) tahan selama 2 detik, setelah terdengar shutter kamera maka screenshot di Lenovo A536 berhasil dilakukan, (perhatikan Gambar, tombol power dibawah dan tombol volume down diatasnya)

Cara Screenshot Lenovo A536 Tanpa Ribet

3.Untuk lebih jelasnya Anda bisa lihat hasilnya di Galery atau di Notifikasi layar.

Ini cara sangat sederhana yang bisa dilakukan untuk mengambil screenshot Android Lenovo A536. Anda juga bisa update terus informasi dari Kami dengan subscribe email Anda untuk mendapatkan informasi terbaik tentang cara screenshot. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts

Cara Screenshot Lenovo A536 Tanpa Ribet
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
21 April 2016 pukul 04.17

secara umum hampir semua tipe dari hp lenovo bisa screenshoot dengan cara diatas, bahkan di hp merk lain pun hampir sama caranya, tapi ada kekurangan dengan cara seperti diatas, karna udah pengalaman di lenovo saya tipe a316i, setelah lama dipakai, volume down dan tombol power saya sedikit bermasalah, kadang2 tdk berfungsi saat ditekan, jadi saran saya lebih baik menghindari cara seperti diatas, dan bisa mengganti dengan mendownload aplikasi utk screenshoot, caranya dengan tap di layar hp, aplikasi jenis ini pun banyak, dan lebih aman dari kerusakan tombol fisik pada hp

Reply